Senin, 06 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Luis Enrique memperkirakan bahwa Atletico Madrid akan bermain keluar dari karakter. Guardiola pelatih percaya Los Colchoneros akan lebih agresif dan menyerang.



Atletico biasanya menerapkan pendekatan defensif, khususnya terhadap Barca yang mengandalkan kepemilikan, kemudian ditargetkan melalui serangan balik. Tapi Enrique yakin di Camp Nou di leg kedua Semi Final Copa del Rey pada hari Rabu (02/08/2017) fajar pm, Atletico akan menjadi lebih berani.

Mengikuti 1-2 agregat untuk membuat Atletico perlu menang dengan margin dua gol untuk langkah terakhir. Oleh karena itu, Enrique vivagoal situs berita bola terkini tersangka Diego Simeone akan menginstruksikan pemain untuk memukul dengan sungguh-sungguh.

"Salah satu tujuan adalah tidak cukup bagi mereka. Di Camp Nou, aku selalu dilihat Atletico bermain baik, biasanya kembali ke pendekatan pertahanan daripada menekan depan,"kata Enrique dikutip oleh Soccerway.

"Tetapi karena tuntutan situasi, kita bisa melihat mereka mengambil risiko yang lebih besar. Itu akan menjadi kesulitan dalam permainan kemudian."

"Terlepas dari hasil keseluruhan vivagoal situs berita bola terkini semi final, kami ingin untuk memenangkan pertarungan ini. Jadi ini bisa menjadi permainan yang menarik untuk menonton,"tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar